10 Fakta Unik Tentang Wanita

Fakta unik tentang wanita - Tau gak sob jika wanita ternyata punya keunikan tersendiri. Banyak hal yang melekat dalam kepribadian seorang wanita dibanding pria. Tak banyak orang tau ternyata perempuan memiliki kebiasaan aneh, unik dan menarik. Hal ini sering dirasakan sendiri oleh mereka (kaum hawa).

Gambar seorang perempuan
Fakta unik wanita
Terlahir sebagai makhluk yang lebih indah daripada seorang pria, wanita selalu ingin menampilkan yang terbaik dihadapan para pria. Jika kamu perempuan, coba bandingkan beberapa poin dibawah. Apakah fakta unik  seputar wanita yang saya sebutkan dibawah ini sama dengan pengalaman sobat ?

1. Banyak bicara
Tak dapat dipungkiri jika wanita berbicara lebih banyak daripada pria. Pasti udah pada tau kan gimana jadinya saat beberapa wanita berkumpul dan saling mengobrol alias ngerumpi ? Udah kayak pasar. Hehe..

2. Mudah menangis
Perasaan sedih, senang, bangga atau kagum menjadi alasan mengapa cewek sering mengeluarkan air mata. Mereka bisa menangis 30 hingga 65 kali dalam setahun. Banyak banget yak ??

3. Masa hidup lebih lama
Kebanyakan wanita memiliki usia lebih panjang dari pria. Hal ini terjadi karena mereka cenderung lebih berhati-hati dalam memilih makanan. Tak seperti pria memakan makanan apapun yang penting kenyang. Hehe..

4. Lebih memilih cokelat daripada se*s
Banyak yang bilang jika wanita memiliki nafsu lebih besar dibanding pria. Hal ini dibuktikan dengan penelitian beberapa wanita yang diberikan pilihan antara sebuah coklat manis dan hubungan se*s bersama pasangannya. Kenyataannya, 70% wanita lebih memilih coklat. Kalau kamu pilih mana ?

5. Susah orgasme
Masih ada kaitannya dengan poin ke-4 wanita ternyata susah orgasme. Udah pada tau kan apa itu orgasme ? Maaf gak dijelasin disini. Mungkin karena kurangnya pengetahuan tentang se*s menyebabkan susah orgasme.

6. Ada bagian tubuh yang kurang disukai
Meskipun seorang model, wanita masih saja kurang puas dengan bentuk tubuh yang dimilikinya. Mereka merasa bagian tubuhnya kurang bagus dan membuatnya kurang pede. Faktanya banyak dari mereka melakukan operasi plastik demi menginginkan bagian tubuh yang lebih bagus.

7. Indera penciuman lebih baik dari pria
Wanita punya indera penciuman lebih baik dari pria. Dengan kemampuannya, mereka dapat membedakan berbagai jenis bau lebih akuran dari pria.

8. Pendengar yang baik
Buat kamu yang lagi galau wanita lebih tepat dijadikan tempat curhat karena mereka adalah pendengar yang baik. Wanita menggunakan otak kiri dan kanan, sedangkan pria menggunakan salah satu sisi otaknya.

9. Detak jantung lebih cepat
Tak hanya disebabkan oleh faktor berat badan, jenis kelamin juga dapat membedakan kecepatan detak jantung seseorang loh sob. Pria memiliki kecepatan detak jantung antara 72-78 kali per menit, sedangkan wanita memiliki kecepatan detak jantung antara 80-96 kali per menit.

10. Lebih lama didepan cermin
Karena ingin menampilkan yang terbaik, cewek menghabiskan waktu cukup lama menatap cermin untuk berdandan. Memilih pakaian yang cocok dan make up hingga berjam-jam lamanya. Buat para cewek ngaku aja sob, kamu juga kan ? Hehehehe..

Saya rasa itu saja fakta unik seputar wanita yang saya bahas disini. Buat yang cinta banget sama Indonesia, yuk baca beberapa fakta unik Indonesia. Dan jangan lupa buat selalu hadir di blog faktun.
Previous
Next Post »