Fakta Unik Blog Faktun

Fakta unik blog Faktun - Selamat datang di Blog Faktun, sebuah blog sederhana yang akan mempublikasikan artikel dengan berbagai macam kategori tentang fakta-fakta unik dari seluruh dunia. Sebagai postingan pertama, saya akan memberikan sedikit gambaran atau deskripsi mengenai Blog Faktun.

Blog Faktun
Image by nownovel


Apa itu Blog Faktun ?
Kata "Faktun" merupakan singkatan dari Fakta Unik yang muncul di benak saya. Saya cek ketersediaan di Blogger ternyata tersedia akhirnya saya pun memilih kata Faktun sebagai nama domain di blog ini. Selain itu juga cukup mudah untuk diingat.

Kapan Blog Faktun dibuat ?
Dibuat pada tanggal 02 April 2016 bersamaan dengan artikel ini ditulis. Awalnya saya sudah menulis di blog DA Pedia namun entah mengapa pagi tadi setelah bangun tidur tiba-tiba rasa semangat saya buat ngurus blog itu hilang dan pengen buat blog baru. Setelah saya buat, rasa semangat nulis muncul lagi akhirnya saya berniat buat ngurus Blog Faktun. Mungkin lain waktu blog lama saya akan saya kelola lagi.

Apa tujuan dan harapan kedepannya ?
Saya sebagai penulis berharap agar artikel yang ada di blog ini bisa sepenuhnya bermanfaat bagi semua khususnya para pembaca. Amin. Saya akan berusaha bagaimana agar sebuah blog bisa dinikmati pembacanya. Namun saya dan banyak blogger yakin hal itu tidak mudah, butuh waktu buat belajar dan kerja keras agar semua itu bisa terwujud.

Selain itu, tujuan membuat blog ini adalah belajar. Ya, saya ingin belajar dan mengenal dunia luar yang mungkin belum saya tau. Ada kalimat yang menyatakan jika blogger adalah guru sekaligus murid. Blogger adalah guru yang berbagi pengetahuan kepada banyak orang, blogger juga belajar dari penulis lain dengan blogwalking.

Apa yang ingin disampaikan kepada pengunjung ?
Maaf jika postingan pertama saya kurang sopan dan terlalu lancang. Seharusnya kata-kata pada artikel ini ada yang belum waktunya buat dipublikasikan. Namun saya rasa gak ada salahnya, daripada lupa untuk diungkapkan.

Pada tulisan perdana ini, saya ingin berterimakasih atas kunjungan sobat blogger dan para pembaca. Sebagai manusia normal pastinya saya memiliki kesalahan pada tulisan dan perkataan baik sengaja maupun tidak. Maka dari itu sebelumnya saya ingin menyampaikan kata maaf saya jika apa yang saya sampaikan kedepannya terdapat kekhilafan.

Tambahan khusus buat sobat blogger agar lebih akrab dan lebih mudah untuk berinteraksi saya sengaja mengaktifkan komentar di setiap artikel pada blog ini. Namun sebagai blogger yang baik, saya harap sobat sekalian bisa berkomentar dengan baik dan sopan. Saya pun akan berusaha demikian jika berkunjung ke blog lain.

Saya rasa tulisan ini sudah cukup untuk menggambarkan apa maksud dan tujuan saya membuat Blog Faktun ini. Semoga sobat faham dengan apa yang saya sampaikan. Oh iya, bagi yang ingin menyampaikan kritik dan saran, silahkan kirim pesan melalui email atau kontak apapun yang tersedia.
Oldest